twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Minggu, 18 Desember 2011

Final Piala Dunia Antar Klub : Barcelona 4 - Santos 0

                Piala Dunia antar klub 2011 telah usai dan dimenangkan oleh Barcelona FC. Dengan begini, maka Barcelona merajai dunia untuk tahun 2011 ini. Pertandingan yang dimainkan di Stadion International Yokohama (Jepang) ini sebagian besar dikuasai oleh Barcelona FC. Dalam duel ini pula, fokus tertuju kepada 2 pemain yaitu pemain terbaik dunia Lionel Messi dan Neymar yang disebut-sebut sebagai calon pemain terbaik dunia.


                Baru 17 menit pertandingan berjalan, Messi langsung mencatakan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Xavi, dengan cerda Messi berhasil memasukkan bola ke gawang Rafael Cabral. Tak butuh waktu lama bagi Barcelona untuk menggandakan keunggulan, setelah menerima crossing dari Alves, Xavi yang membuat assist dari gol pertama sukses menggandakan keunggulan.  Pelatih Santos,  Muricy Ramalho memasukkan Elano menggantikan Danilo untuk meningkatkan intensitas serangan Santos. Sayangnya, Barcelona malah memperbesar keunggulannya lewat Fabregas di penghujung babak pertama. Di babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangan, dan akhirnya Messi mampu mencetak gol keduanya untuk Barcelona di laga ini setelah menerima umpan Alves. Santos hampir tidak memperoleh peluang sama sekali, Neymar yang digadang-gadang akan menjadi momok bagi Barcelonapun seakan tak berkutik.


                Seakan melengkapi gelar juara Piala Dunia antar klub, Messi mendapatkan gelar pemain terbaik pada turnamen ini mengungguli Xavi dan Neymar yang berada di posisi 2 dan 3. 

1 komentar:

  1. keren bro mpenampilan super messi... :D

    visit my blog = http://milanisti99.blogspot.com/

    BalasHapus